Gimana sih Caranya Pacaran?

on July 8, 2011 in Pacaran

cara berpacaranABG atau orang dewasa, ngga muna kalau yang kita lihat dari seseorang adalah penampilan fisiknya terlebih dahulu. Cuma, yang tidak disadari ABG adalah bahwa cara pacaran itu membutuhkan lebih dari bersama orang dengan penampilan fisik yang menarik.

Banyak cowok atau cewek ABG yang cari pasangan hanya berdasarkan penampilan fisik, kalo ngga keren ngga mau jadi pacarnya, kalo ngga putih ngga mau PDKT. Well, ini sah-sah aja untuk dilakukan, tapi ngga jarang, pacaran yang cuma melibatkan ketertarikan fisik ini cenderung tidak tahan lama. Kenapa?

Pada intinya saat kita cari pacar kita berharap kalau kita mendapatkan ‘teman untuk berbagi’. Cowok atau cewek yang dicap play boy atau playgirl kerap gonta-ganti pacar karena merasa mereka belum menemukan pasangan yang ‘sreg’ yang bisa klop dengan diri mereka.

Jadi jangan heran kalau ada cowok/cewek yang sering gonta-ganti pacar yang keren-keren nantinya mereka luluh dengan seseorang yang biasa-biasa saja. Bukan karena mereka capek dengan cewek/cowok menarik, tapi lebih tepat karena mereka menemukan apa yang mereka butuhkan dalam diri pasangan mereka tersebut yang tidak ditemukannya pada diri orang lain sebelumnya.

Nah, sudah siap pacaran?


Pencarian Terpopuler:

caranya pacaran, cari pacar remaja, pacaran itu gimana.

Leave a Reply