Tips Riasan Wajah untuk Remaja

on June 19, 2011 in Fashion

Apakah Anda orang tua atau remaja putri? Sebagai orang tua, Anda dapat memraktekkan tips ini untuk perawatan wajah putri Anda, sebagai seorang remaja, Anda mungkin ingin sedikit tips tentang bagaimana merias wajah untuk mendapatkan tampilan terbaik.

Perawatan wajah sangat penting bagi remaja putri. Dengan melakukan perawatan wajah secara baik tentu Anda akan dibuat tampil menawan. Hal yang harus Anda perhatikan dalam merias wajah adalah produk tata rias dan cara pemakaiannya. Berikut beberapa tips dalam merias wajah:

  1. Kulit Anda. Sebelum merias wajah, Anda perlu membersihkan kulit wajah Anda. Gunakan pembersih sesuai jenis kulit Anda, lalu cuci wajah dan leher secara menyeluruh. Jangan menggosok dengan keras, gunakan gerakan melingkar secara perlahan, bilas, lalu keringkan dengan handuk yang lembut. Produk riasan pertama yang perlu dipertimbangkan adalah foundation. Beberapa remaja tidak menggunakannya, namun jika Anda menggunakan foundation untuk menutupi noda pada wajah Anda sangat penting untuk mempelajari bagaimana merias wajah foundation dengan mudah. Jangan gunakan foundation terlalu banyak. Oleskan foundation pada wajah dengan menggunakan kuas lembut.
  2. Mata Anda. Bagian berikutnya dalam merias wajah remaja adalah merias mata. Mulailah dengan alis Anda. Alis Anda adalah bingkai dari seluruh wajah Anda, buatlah alis Anda terlihat serapi mungkin. Rapikan alis Anda dengan menggunakan pinset. Jika Anda mencabut alis sebaiknya lakukan setelah mandi karena itu akan jauh lebih mudah dan tidak menyakitkan. Agar mata terlihat lebih tegas, riaslah alis Anda terlebih dahulu sebelum merias bagian lain. Remaja bisa memakai hampir semua warna eye shadow, tetapi alangkah baiknya Anda tidak memilih warna yang terlalu berani. Namun, jika Anda tetap ingin memilih warna berani, gunakanlah riasan yang minimalis, atau Anda akan terlihat seperti badut. Cara terbaik untuk menggunakan eye shadow adalah memakainya dalam kadar yang sedikit dan menyatu ke dalam lipatan mata. Jangan memakai eye shadow di atas lipatan, kecuali jika Anda memilih warna yang cukup terang.
  3. Pipi dan Bibir Anda. Untuk pipi Anda, gunakanlah sedikit krim atau blush yang berbentuk gel. Pink adalah warna terbaik bagi remaja. Pasang blush pada pipi Anda, dan kemudian ratakan.

Tips merias wajah remaja tidak akan lengkap tanpa membahas bibir. Untuk remaja, kosmetik terbaik untuk bibir adalah lipgloss yang membuat bibir Anda terlihat segar sepanjang hari. Jangan gunakan lipstik karena ini akan membuat Anda terlihat lebih tua.


Pencarian Terpopuler:

fashion remaja, cara merias wajah, fashion muslim remaja, tata cara merias wajah, fashion remaja terbaru, fashion muslimah remaja, fashion remaja muslim, baju remaja putri, fesyen baju remaja 2011, trend fashion remaja 2011.

Leave a Reply