Situs Kencan Online Dapatkah Dipercaya?

on April 10, 2011 in Cinta Dan Remaja

Perkembangan pesat ilmu pengetahuan dan teknologi telah mempengaruhi segala aspek kehidupan. Salah satu media elektronik yang kini memiliki banyak pengaruh dalam gaya hidup seseorang adalah internet. Internet tidak hanya digunakan dalam memenuhi kebutuhan teknologi dalam suatu pekerjaan.

Tetapi juga diperlukan seseorang yang ingin menjalin hubungan dengan lawan jenis. Sebab dalam internet memiliki berbagai macam situs kencan online yang dapat dipilih untuk mencari teman kencan. Tetapi tidak semua situs kencan online dapat dipercaya, sebab banyak oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situs kencan sebagai media untuk menipu orang lain. Sehingga ketika Anda bergabung dengan situs tersebut untuk cari kencan online yang aman, sebaiknya selalu waspada dan teliti dalam memilih teman kencan.

Berikut merupakan beberapa tips kencan online yang aman baik untuk pria maupun wanita.

  1. Untuk memulai kencan online, maka Anda harus bergabung dengan suatu situs kencan yang memiliki pengaturan keamanan. Sebelum memutuskan untuk bergabung, bacalah beberapa review tentang berbagai situs kencan yang relatif aman.
  2. Buatlah profil yang unik dan kreatif, sehingga menarik perhatian orang lain terutama calon teman kencan untuk membaca profil Anda. Upload foto terbaik Anda, yang masih dalam kategori sopan untuk ditampilkan. Maksimal empat foto terbaik Anda. Gunakan email khusus untuk mendaftar pada situs kencan tersebut, sehingga pekerjaan Anda tidak terganggu. Jangan menggunakan nama, alamat dan no telp asli Anda.
  3. Anda dapat menggunakan mikrofon dan webcam untuk chatting dengan teman kencan online, sekaligus melihat orang yang berinteraksi dengan Anda. Jangan mengungkapkan terlalu banyak tentang hal-hal pribadi Anda.
  4. Ketika Anda mencari kencan yang aman, tentu harus mendapat teman kencan yang tepat bagi Anda. Maka sebelum melakukan interaksi dengan orang lain dalam situs kencan, sebaiknya membaca profil mereka dengan hati-hati. Kemudian identifikasi sifat orang tersebut, apakah sesuai dengan kepribadian Anda.
  5. Pertemuan dari suatu situs kencan online dapat menjadi hal yang membahayakan. Maka sebaiknya pertemuan pertama dilakukan di tempat keramaian, dan tetap tidak berbagi informasi pribadi.

Pencarian Terpopuler:

kencan online, situs kencan, situs kencan online indonesia, situs kencan di indonesia, webcam online kencan.

Leave a Reply