Tips Merias Mata

on April 1, 2011 in Fashion

Tata rias mata paling utama dari tata dandanan wajah, riasan diarea mata menentukan bentuk wajah dan dandanan tersebut, dengan menonjolkan make up diarea mata, dandanan seseorang akan berubah secara keseluruhan. Riasan mata yang tepat akan membuat wajah Anda lebih menarik dipandang. Biasanya riasan mata yang bagus adalah riasan mata yang disesuaikan dengan bentuk mata aslinya, hal ini tergantung dari cara Anda memanipulasi bentuk mata asli Anda dengan eyeliner, eyeshadow, dan bulu mata palsu.

Untuk memperindah mata, penulis akan memberikan tips merias mata, tips ini sangat berperan untuk meningkatkan fitur kecantikan terbaik Anda.

  1. Penggunaan Eyeliner: Eyeliner berfungsi mengoreksi beberapa kekurangan pada mata. Gunakan eyeliner pada ujung sudut mata bagian dalam mata kiri dan kanan, jangan menggunakan eyeliner pada seluruh bingkai mata, karena akan membuat mata terlihat sangat berlebihan. Efeknya, mata Anda akan terlihat lebih gelap karena tertutup oleh maskara dan eyeliner. Dengan setengah garis pada bingkai mata akan memberikan efek kejutan pada orang yang melihat riasan mata Anda. Agar tidak berantakan dalam penggunaan eyeliner, gunakan eyeshadow terlebih dahulu, gunakan eyeliner dari ujung mata (dekat hidung) sampai akhir mata, semakin ke akhir mata semakin tebal, fungsinya untuk mempertebal mata Anda, dan membuat mata Anda menjadi lebih lebar. Khusus untuk Anda yang ingin tampil beda dan fresh, gunakan eyeliner dengan warna lain, misalnya warna silver dan warna biru, warna silver akan memberikan kesan fresh, cool, dan frosty pada mata.
  2. Penggunaan Eyeshadow: Gunakan eyeshadow dengan warna soft, seperti baby pink, beige dan maskara jika Anda tidak ingin menggunakan eyeliner. Jika ingin menggunakan eyeliner, gunakan eyeshadow dengan warna yang gelap, seperti abu abu, hitam, biru tua. Gunakan eyeshadow dengan tipis, karena fungsi eyeshadow adalah memberikan warna untuk memberi kesan menonjol dan terlihat lebih segar, jika terlalu tebal, akan terlihat kesan menor atau berlebihan.
  3. Bulu mata Palsu: Jika fungsi maskara tidak terlalu terlihat, Anda bisa memanipulasi dengan penggunaan bulu mata palsu, bulu mata palsu akan memeberikan kesan yang indah pada mata Anda, dengan menggunakan bulu mata palsu, mata Anda akan menjadi focus pertama pada riasan wajah.

Riasan di daerah mata jangan sampai terlupakan, karena pada saat Anda bertemu dan berbicara dengan orang lain, pertama yang orang lain perhatikan adalah mata, jangan biarkan mata Anda terlihat biasa saja, berikan kesan yang indah, agar Anda terlihat lebih perfeksionis dalam kecantikan wajah terbaik Anda.


Pencarian Terpopuler:

cara merias mata, merias mata, tips merias mata, teknik merias mata, cara merias mata dengan eyeshadow, tata cara merias mata, langkah merias mata, teknik merias mata agar kelihatan lebar, tata cara merias mata dengan eyeliner warna warni, cara merias mata agar terlihat lebar.

Leave a Reply